ARLOJI DAN KEHENINGAN

-->
Kemarin jam saya jatuh kedalam serbuk-serbuk kayu bekas gergajian saat mengunjungi kakek yang adalah seorang mebel...

Dengan bantuan para pekerja, kami berusaha mencarinya dan terus mencari. membongkar serbuk-serbuk itu dan benda-benda yang ada di situ namun tidak berhasil...karna arloji itu merupakan arloji pemberian mama, hari saya kembali mencarinya namun tetap tak berhasil...

Dengan menyesal, saya mulai mengemaskan barang-barangku dan hendak kembali ke kota...
Saat hendak menjalankan mobil, adik sepupu saya mengetuk-ngetuk jendela mobil, dengan tersenyum saya membuka pintu mobil dan menyambutnya yang langsung menyodorkan jam yang bersusah paya kucari-cari...

Dengan perasaan sangat senang, dan rasa penuh banyak terimakasih, saya mulai mengenakannya.

"Bagaimana kamu menemukannya..?" Tanya seraya tersenyum..
Dengan santai dia menjawab, "Saya hanya dia duduk tenang di atas kursih, dan dari keheningan itu, saya mendengarkan suara dentingan-dentingan dan dari bunyi itu, saya mengetahui tempat arloji itu berada."

Kadang ditengah kesulitan, kita perlu mengambil waktu sejenak dalam keheningan untuk intropeksi diri dan berdoa kepada TUHAN. 


Ditengah Keheningan, kita dapat mencurahkan semua isi hati kita kepada TUHAN dan meminta TUHAN untuk membukakan jalan..

Karna Ketenangan mamapu meredahkan perkara yang BESAR..

~Blessing
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM