MENOLONG dan ANAK BURUNG

Kemarin saat berjalan-jalan di pinggir taman, tiba-tiba saya mendengan suara anak burung yang terus bercicit...

Dengan rasa penasaran, saya mencari-cari tempat dari suara itu berada yang sangat terdengar dekat sekali dengan tempatku berdiri...

Dengan perasaan senang dan kasian, saya melihat tiga anak burung kecil yang terjatuh bersama sarangnya dari atas pohon yang ada di dekatnya...

Induknya terus mengawasinya dari atas pohon berusaha melindunginya..
Saya mulai mendekatinya dan mengambilnya. sang induk mulai gusar dan terus berkekek seraya mengancam dari atas sana...saat hendak mengembalikannya, induk burung itu datang dan menghampiriku, mematuk saya dan berusaha melawan...

Dengan sekali Kibasan, saya berhasil mengusir induk burug itu dan terbang ke atas pohon dan kembali mengawasi...

Lalu dengan memegang sarang burung yang di dalamnya terdapat anak-anak burung itu, dengan hati-hati, saya mulai memanjat pohon dan mengembalikan anak-anak burung itu ketempatnya semula...

saat melihat saya sudah berada di bawah tanah, sang induk mulai kegirangan dan mendekati anak-anaknya dengan perasaan senang..

Saat kita memberikan pertolongan, terkadang ada salah pengertian walaupun kita memberikan dengan setulus hati kita...Berikanlah selalu yang terbaik dengan setulus hati karna DIA sudah memberikan semuanya kepada kita, rela mengorbankan anak-Nya yang tunggal untuk keselamatan kita....

~Blessing~~~~~~
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM