ABOUT ME

Maka setahun kemudian mengandunglah Hana dan melahirkan seorang anak laki-laki. Ia menamai anak itu SAMUEL, sebab katanya: "Aku telah memintanya dari pada TUHAN."
Siapakah Saya....?
namanya SEMUEL hampir sama dengan nama sebuah tokoh dalam ALKITAB yaitu SAMUEL....namun artinya sama yaitu "anak yang diminta dari TUHAN....."
Disebuah desa kecil, terdapat keluarga yang sudah dua tahun menikah namun belum memiliki seseorang anak untuk melengkapi keluarga tersebut....sang ibu saat itu dinyatakan tidak akan dapat melahirkan(?), namun dengan keyakinannya ia terus berusaha agar dia dapat mendapatkan anak dari darah dagingnya sendiri untuk memeriahkan rumahnya, usaha itu pun disertai dengan Doa kepada TUHAN...
setahun berlalu, mereka pun belum juga mendapatkan seorang anak...usaha yang disertai dengan Doa terus mereka lakukan...apa yang mereka usahakan tidak membuat mereka untuk putus asah, mereka menganggap semuanya itu hanyalah ujian dari TUHAN, sampai seberapa jauh mereka dekat dengan-NYA jika apa yang mereka harapkan/Doakan belum dapat terkabulkan atau diberikan sesuai dengan harapan mereka..........

pada tanggal 13 April 1988, dua tahun setelah mereka menikah tepat hari Rabu menjelang matahari terbit... disebuah rumah kecil yang di kelilingi oleh pepohonan dan rumah-rumah yang berada di dekatnya, serta beberapa keluarga dan tetangga menyaksikan hal tersebut terjadi...terdengarlah suara tangisan yang akan membuat rumah itu tidak sunyi seperti biasanya....seorang anak laki-laki terlahir untuk menyaksikan Kasih dan Indahnya kehidupan dalam dunia dari TUHAN...mereka kemudian memberi nama kepada manusia baru tersebut..., SEMUEL, itulah nama yang menjadi tanda untuk panggilan anak itu, dimana artinya sama dengan nama TOKOH dalam sebuah ALKITAB. "Anak yang diminta dari TUHAN"
Sekarang anak itu bertumbuh dewasa sesuai dengan yang di harapkan oleh orangtuanya (meskipun tidak terlalu banyak)...dari kecil dia di didik untuk mengenal Juruslamatnya, Yesus Kristus.....hingga sampai sekarang dia mengenal Yesus sebagai TUHAN dan selalu berusaha untuk menjalankan apa yang di ingini-Nya.
saya memiliki tiga orang saudara dan sayalah yang menjadi anak sulung di antara mereka, anak tunggal sebelum mereka ada...adik saya yang ketiga adalah kembar, Suarno Linggi' dan Suarman Linggi'...yang kedua bernama Oktavianus Sampe...tanggal dan bulan kelahiran mereka sama namun jauh berbeda dengan saya...
saya dibesarkan dari keluarga yang sederhana dan bukan sangat sederhana, orangtua saya adalah Yohanis Linggi' dan Dina Kattu'. melalui merekalah Tuhan mendidik saya dan adik-adik saya.
Meskipun saya terlahir dan dibesarkan dalam keluarga sederhana, namun saya sangat bahagia dibesarkan didesa, dimana saya bisa menikmati keindahan alam yang sangat susah untuk didapatkan/dinikmati oleh orang-orang yang dibesarkan di kota. dari kecil hingga sekarang saya selalu mendapatkan apa yang saya ingini ketika saya memintanya sama Tuhan, Dia selalu memberikannya, memberikan jawabannya yang meskipun sangat sulit untuk saya pahami.
Tuhan selalu memberi apa yang kuingini, bahkan Dia sering memperlihatkan sesuatu dalam mimpi saya yang kadang-kadan saya kurang pahami, namun setelah beberapa hari atau esoknya saya mulai memahaminya ketika apa yang ada dalam mimpi saya saat itu sudah terjadi di dunia nyata, tepat berada di sekitar saya.
mY HoBbY  
Nonton...MemancingAdventure In Natureswim…pokoknya yang menantang yg bisa saya LakukaN...tapi yang paling membuat saya senang adalah menikmati pemandangan yang alami....Nyanyi (biasSSsaaaa di dalam kamar...(^_^))
 
-------------------------------

Saya sangat senang di depan komputer, bahkan saya lebih banyak di depan komputer dari pada di luar rumah.
BACAAN
~~~~HOLY BIBLE~~~

(didalam buku ini semuanya sudah ada, tentang cerita-cerita yang kita pikir tidak pernah terjadi namun itu kisah nyata, kesaksian, perjalanan, kerajaan, perang, nasehat-nasehat, kutipan-kutipan, puisi, nyanyian, peringatan-peringatan, petualangan, keajaiban, sanjungan, dan masih banyak lagi...)

----------------------------------

apa aja deh yang penting enak untuk gw baca dan yang buat penasaran, apalagi yang berhubungan dengan comik, cerita-ceirta tentang Fantasi, dan Imajinasi.....
LAGU
Local dan Interlokal...didalam hidup saya, saya sangat senang dengar lagu-lagu rohani bukan berarti saya tidak pernah dengar lagu-lagu sekuler.....saya bukan tipe orang yang cepat mengikuti pembaharuan khususnya di bidang musik, dimana kebanyakan orang yang dengar lagu baru, langsung cari yang baru, tetapi saya harus memilih lagu yang benar-benar membuat saya nyaman, tidak membuat nyaman hanya karena populer...

-------------------------------------------------------
My best Musick :
-------------------------------------------------------

---HiLLsonG---
---Jeffry S Tjandra-Nikita---All song Spirituality---
---Praise n’ Worship----
---saat-saat teduh---
---Instrumen Rohani---(paling enak di dengar saat tengah malam dan pagi-pagi buta)---
---Rohani "-"---
---Agnes Monica---
---Dido---
---Kiroro -- Hou Lai.mp3---
---Ada Band «» Yang Terbaik Bagimu---

-------------------------------------------------------------------------

Meskipun tidak tahu artinya, saya juga penggemar lagu-lagu Asia (korea, Jepang, Cina)...apalagi Lagu-lagu kartun...
---etc……………………………………………


(bukan berarti saya orangnya rohani banget karena kebanyakan mendengar lagu-lagu spirituality atau yang berhubungan dengan spirituality...)
FILM
saya paling hobby dengan Film-film yang berhubungan dengan cerita-cerita zaman dulu, apalagi yang berhubungan dengan aNimasi, FaNtasi, dan ImajiNasi...(Legend)...Action...

-----------------------------------------------------------------

saya paling benci yang namanya film sinetron ala Indonesia, bukan berarti saya tidak suka dengan Film-film Negeriku, tetapi 89% saya lebih suka MOVIE, aNimasi, FaNtasi, dan ImajiNasi..(tapi terlihat nyata..)

-----------------------------------------------------------------

saya paling senang nonton Film2 yang berbau COMEDI tapi punya makna. kebanyakan saya suka Film-2 KOREA (Lucu, serius, dan penuh kreatifitas serta tantangan, saya senang dengan gaya bahasanya)...film2 Jepang...Thailand...dan Film-film Asia lainnya.

-----------------------------------------------------------------------

saya juga paling senang nonton Film2 yang bisa menguras kemampuan berpikir saya, ya... film2 detektiflah....
GAME
game-game yang berhubungan dengan Petualangan n’ StratEgi...

SEDIKIT KEPRIBADIAN SAYA
senang berteman dengan siapa saja yang penting orangnya bisa buat hati saya tenang....tertawa.....dan humoris....

---------------------------------

saya senang yang berhubungan dengan petualangan dan menghadapi tantangan yang bisa aku hadapi.........

---------------------------------

oragnya Jutek tetapi tidak pernah membatasi orang untuk berkomunikasi dengannya, banyak orang yang Jutek karena ingin mencari perhatian...jika kamu berpikir seperti itu tentang saya, kamu salah besar...tetapi kalau saya bertemu dengan orang seperti itu maka saya lebih Jutek Lagi....

---------------------------------

Humoris, namun saya juga cepat marah(^_^) dengan alasan tertentu...namun "Kemarahan yang terjadi saat itu harus hilang sejalan dengan terbenamnya matahari.." itu prinsip saya...(terkadang...)

---------------------------------

Hal yang paling saya tidak sukai adalah menunggu...menerima janji yang belum pasti di tepati, lebih baik sesuatu itu menjadi kejutan daripada harus menjadi janji.... jalan tanpa tujuan....diganggu saat lagi sibuk....tugas dari kampus (menghafal teori--argghh) n'.....

---------------------------------

Bukan orang yang bisa untuk berpura-pura, seperti seorang pencuri lugu yang sedang menyembunyikan hasil curiannya yang berbau wangi yang dapat di cium sampai puluhan meter..

---------------------------------------

"semua orang tidak akan suka bertemu dengan orang yang suka berbohong walaupun tidak sedikit juga orang yang menyukai orang itu...saya sangat berharap jika kamu berteman dengan saya, jangan perna ada kebohongan walaupun itu hanya sedikit namun itu sangat bernilai bagi saya terutama kamu sebagai temanku...bukan berarti saya akan merespon kebohongan itu dengan cara menjauhi, namun saya akan tetap berada dalam posisi seperti biasanya meskipun kepercayaan saya terhadap kamu berkurang 75 % karena kebohongan kecil yang kamu timbulkan meskipun kamu mereasa berbohong karena kebaikan.........TETAPI, tidak adak kebohongan demi kebaikan, bohong tetaplah bohong dan itu sama dengan dosa, jadi berdoalah agar saya juga tidak akan berbohong..." (^_^)
AKTIVITAS HARIAN ☆☆♥░▓▓▓▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░♫░░☆☆ ☆☆░░░♫░░▓▓░░▓░░░░░▓░▓▓▓░░░▓░░░░░▓░░░░♥☆☆ ☆☆░░♥░░░▓▓░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░░♫☆☆ ☆☆░♫░░▓▓░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░♫░░☆☆ ☆☆░░░▓▓░░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░░♥░☆☆
☆☆░♥▓▓░░░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░♫░☆☆ ☆☆♫░▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░░♥░☆☆
di tahun itu banyak yang harus terselesaikan & Lanjutan dari tahun sebelumnya.......

-Kuliah, kuliah dan kuliahhhhhh....tetapi bukan kuliaran..

-Kalau tidak main Game....Edit Image...Ketik Cerita....membaca (Bc : bacaan)....Nonton...Kerja TugasTidur....Kerumah Teman....Jalan...yang jelas yang bikin hati saya bisa tenang dan rilekssss, dan akan terasa kurang tanpa adanya musick (jika lagi di rumah)..... (terkadang2..!!).....
IDOLA

 Jesus….Papa n’ Mama….
WARNA
mengenai warna, saya paling pemilih dan tergantung dari benda yang akan saya miliki, tetapi saya paling dominan warna PUTIH.
MAKANAN
saya tidak suka memilih-milih makanan, yang penting saya pernah memakannya, itu tak jadi masalah, yang jelas berusaha untuk makan tidak di tempat yang jorok...(Maklum dari desa jadi harus bersih... (^_^))


"Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatu pun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur, sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa" (I Korintus 4 : 4-5)
KEINGINAN
melihat Papa dan Mama serta saudara-saudara saya Bahagia.......... 

pengen selalu nyanyi (worship) solo di dalam gereja, (meskipun suara pas-pasan, tapi bolelah di adu dengan suara dibawah standart..(^_^)...

pengen Punya teman yg Jago Bahasa yang saya minati...
Bahasa :
-INGRIS
-JEPANG
-KOREA
--(bahasa Ingris saja susah, sudah mau yang lain)
-----------------------------------------------------yahh namanya juga keinginan...
---n'---
---------------------------------

Pengen Santaiiiiiiiii ajjaaaaaa...
SAHABAT
sahabat nomor 1 bagi saya adalah TUHAN YESUS karena dia memenuhi semua tipe yang saya harapkan....
tetapi sahabat di dalam dunia ini adalah KLIK DISINI-->>
------------------------------------------------------------------------------
????????? anY Question......???????????
Karena saya memiliki Bintang ARIES, maka Menurut Ramalan Internet SODIAK katanya saya :
*Batu Kelahiran : Berlian
*Yang Anda sukai : Orang yang tulus, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon dan film seram (kadang-kadang).
*Yang tidak Anda sukai : Gosip, rekan yang gampang berubah mood, dipandang remeh, dan Anda sangat benci kebohongan.
*Kemampuan terbaik Anda : Memimpin kelompok, mendorong diri anda sendiri sampai batas, dan membuat keputusan yang rumit.
*Diri Anda yang dalam : Anda adalah orang yang sensitif dan lembut, dengan keinginan besar untuk hidup dan mencintai.
Anda bermimpi untuk memiliki sekelompok teman, lingkungan yang menyenangkan dan liburan yang penuh petualangan liar.
*Karir Anda : Pilihlah pekerjaan di penerbitan, dunia hiburan, atau dakilah tangga menuju puncak pimpinan.
Dimanapun anda bertugas untuk menangani proyek yang menarik dan menantang.
*Busana : Pakaian ketat dengan warna yang menyala (terutama merah) akan nampak indah pada diri anda - begitu juga pakaian sporty atau apapun yang lagi ngetrend. Baju yang mengembang dan kecewekan tidak akan cocok untuk gaya anda.
*Sebagai teman : Tipe yang ramah dan fokus, anda ingin semua orang bahagia. Anda tidak tahan dengan ketidak jujuran atau orang yang membicarakan anda dibelakang anda, dan anda tidak malu mengkonfrontasi mereka jika mereka membicarakan anda seperti itu.
Menurut FACEBOOK nih...:
seperti siapa kamu di AKATSUKI...?

Hasil : Itachi Uchiha (benar-benar sesuai dengan Faforit saya)
Kamu orang yang cenderung kalem dan pendiam. Kamu juga tipe orang yang bisa mendengarkan kritikan orang lain tentangmu. Kamu adalah penasihat dan pendengar yang baik sekali. kamu termasuk orang yang cinta damai, cukup orang lain tahu kalau kamu itu hebat kamu sudah mera...sa puas tanpa harus menantangnya. Tak heran jika banyak sekali yang mengagumi dirimu. Kamu juga tipe orang yang akan melakukan apapun atau hal gila sekalipun demi orang yang kamu sayangi.
Tetapi saya rasa, kita sebagai seorang Kristiani janganlah terlalu percaya sama ramalan-ramalan meskipun ada sebagian yang masuk akal dan benar-benar menurut sifat kita, seperti sodiak di atas karena saya yakin hasil itu pasti menurut penelitian-penelitian yang sudah dilakukan oleh peneliti disetiap beberapa orang yang memiliki karakter-karakter sodiak...karena apapun yang terjadi kita akan tetap bersama-sama dengan Yesus...
KEBENARAN DARI HIDUP SAYA, YANG PERNAH SAYA ALAMI.....
 
Tahun 2005 silam tepat bulan sebelas (11), ketika itu saya berada di rumah saya, rumah orang tua saya, malam itu merupakan malam terakhir untuk saya berada berkumpul bersama-sama dengan keluarga saya sebelum saya kembali ke Tanah Toraja untuk melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda dengan adanya liburan....selama itu saya meminta kepada Tuhan sesuatu hal yang sangat saya harapkan untuk Tuhan berikan, saya mulai menuggu, menunggu dan menunggu jawaban dari Doa saya, namun setelah beberapa bulan, bahkan tahun, jawaban dari doa saya belum juga saya dapatkan...diantara kebimbangan, saya mulai merasa kalau Tuhan itu tidak ada meskipun doa-doa sebelumnya Tuhan berikan dan sangat nyata pemberiaanya itu terjadi sama saya, bahkan dalam hitungan menit dia langsung memberikannya. namun..., kadang-kadang kebimbangan itu terpecahkan dengan teringatnya seorang tokoh yang dalam hidupnya dia memintah sesuatu kepada Tuhan dan mendapatkan apa yang ia minta itu setelah 25 tahun lamanya menunggu setela ia dipanggil oleh Tuhan, dia dijuluki sebagai "Bapa Segala Bangsa", ABRAHAM...itulah tokoh itu..

Kemudian pada waktu malam itu, tepatnya malam minggu, saya terbaring diatas tempat tidur untuk beristirahat dari kegiatan yang Tuhan berikan sehari lamanya...mimpi sebagai bunga tidur saya mulai menyelimuti seluruh alam lain, alam mimpi....seorang Tokoh terkemuka didunia muncul dalam mimpi saya, dia berpakaian abu-abu kecoklatan, rambutnya panjang sedikit berombak lurus hingga ke bahunya, terdapat kain membentang dari bahunya hingga ke pinggangnya, dia duduk disamping saya bersama-sama dengan dua anak yang lainnya, yang kebetulah juga tetangga saya saat itu. Dia mengatakan sesuatu yang tidak pernah saya lupakan hingga saat ini..."Jika kamu berdoa, ucapkanlah doamu dengan tulus hati dan benar, bagaimanapun cara kamu berdoa, asal itu dari dalam hati kamu dan jika kamu percaya maka akan didengarkan..." itu kata-kata yang keluar dari mulutnya, setidaknya seperti itulah yang ada dalam ingatan saya.....saat itu saya mulai berdoa dalam hati saya dalam mimpi saya. dan ketika itu juga ada seorang anak datang berlari dan berdiri di depan kami dan menyatukan kedua tangannya dan menaruhnya dekat dagunya, menunduk, menutup mata dan kemudian berdoa dalam hatinya, saat selesai melakukan itu, anak itu kemudian kembali membelakangi kami dan berlari menjauh dan kembali kepermainannya....setelah itu saya terbangun dari mimpi itu, ketika orang-orang sudah bangun keesokan harinya, dan saya tidak pernah menceritakan hal itu kepada orang lain, karena saat itu saya dikenal sebagai anak yang kasar terhadap adik-adik saya meskipun saya memiliki alasan untuk itu....(^_^)'''''''

Ada banyak kesaksian yang kita miliki dalam kehidupan kita, ceritakan setiap kesaksian hidup kita yang akan menyelamatkan banyak orang, kepada siapapun yang bersediah untuk mendengarkannya...karena setiap kesaksian yang kita miliki akan sangat berguna untuk pelayanan Firman dalam dunia.

Masih banyak kesaksian yang saya miliki dalam hidup saya, terutama ketika saya meminta kepadanya apa yang saya ingini, Dia selalu memberikannya jika saya mengerti apa yang Ia maksud dan apa yang akan jadi dalam hidup saya jika hal itu dia berikan......

Tahun 2007 merupakan tahun perubahan besar buat Kehidupan Rohani saya...,YANG DULUNYA, setiap saya berdoa, saya selalu merasakan kekuatan besar selalu ada disamping saya, ketika mulai berdoa dengan penuh kesungguhan, saya mulai melihat sesuatu yang sangat gelap, dimana ditengah-tengah keGELAPAN itu terdapat sebuah cahaya putih yang mirip membentuk sebuah pintu...dari dalamnya terpancar cahaya seperti sebuah pantulan cahaya SALJU saat di sinari oleh sinar lampu di tengah-tengah kegelapan, itu selalu saya rasakan ketika saya berdoa kepada TUHAN, bahkan kar'na saya selalu merasakan hadirat TUHAN selalu berada disekitar saya, TIDUR SIANG pun saya berdoa kepada TUHAN, dimana DOA untuk hal semacam itu selalu di abaikan oleh setiap orang...setiap hari saya selalu Membaca FIRMAN TUHAN dimana kekuatan ROH TUHAN dalam diri saya selalu mendorong untuk melakukan itu, meskipun hati saya selalu hanya ingin membaca 2-3 ayat saya namun ketika mulai membaca setiap kalimatnya, hatiku gelisa ketika tidak membacanya sampai SATU JUDUL atau SATU PASAL, bahkan ketika pulang sekolah, pada saat makan siang saya selalu menyempatkan untuk membacanya, meskipun hanya beberapa ayat saja...namun tidak semua ayat-ayat yang saya baca itu mudah untuk saya mengerti begitu saja...bahkan saya kadang-kadang melakukan IBADAH seorang diri di dalam kamar saya, menyanyi, berdoa, dan merenungkan isi dari FIRMAN TUHAN sebelum atau sesudah pulang dari Nonton di rumah Ibu Kos...apapun yang saya lakukan saya selalu mengandalkan TUHAN...

TANAH TORAJA, itulah tempat dimana saya duduk disekolah menengah kejuruan (SMK)...di dekat sekolah, saya tinggal di Kos-kosan bersama teman-teman saya, meskipun saya memiliki banyak keluarga di sana, saya tetap memilih untuk Kos, dengan alasan catatan Absensi selalu penuh dalam satu semester, saya sangat bersyukur memiliki pemilik Kos-kosan di tempat itu, mereka sangat baik pada kami....kami, para anak Kosnya dianggap seperti anaknya sendiri...dia betul-betul perduli tentang pendidikan anak kontrakannya...kami kadang-kadang berjumlah lebih dari 30 orang dengan 13 kamar Kos, dan semuanya adalah laki-laki...semua orang tahu dimana kehidupan Kos-kosan anak laki-laki...saya salah satu anak yang sulit untuk dipengaruhi dimana kami sering ngumpul untuk minum-minum antara sesama anak kos dan tuan rumah (meskipun hanya sekedar acara kecil-kecilan),pengaruh-pengaruh selalu datang terhadap saya...dan sampai saat ini (saat saya mengetik) saya belum pernah meminum minuman keras (bir dan mnuman keras botol lainnya) atau mengisap rokok (seingat saya, tidak pernah selama saya kos-kosan di sana)...dan sayalah satu-satunya dari semua anak pondokan yang pernah kos disitu (saat saya masih kos) keluar dengan tanpa mengikuti pengaruh-pengaruh tersebut...

Banyak kata-kata yang sangat mendukung/mendorong untuk melakukan pengaruh-pengaruh tersebut masuk kedalam telingah saya, namun saya tidak akan pernah mau memperdulikan kata-kata mereka tentang saya, saya hanya takut kepada satu kekuatan yang sangat besar...

Beberapa minggu setelah pulang dari PKL (praktek kerja lapangan) dari Malang (Jawa Tengah), KEROHANIAN saya masih sama sebelum saya berangkat dulu...di Tanah Toraja...karena munculnya alat TELEKOMUNIKASI (HP) dalam masyarakat, saya merasa sayapun mulai memerlukan BENDA tersebut untuk saya gunakan berkomunikasih dengan orang tua dan keluarga saya yang jauhhhh..,meskipun sebelumnya teman-teman saya yang lainnya sudah lebih dahulu memilikinya...kami selalu bercandaria dengan menggunakan benda tersebut...mengerjain teman yang lagi ketiduran nyenyak dengan CUMI (Cuman Mised call), saling SMS-san meskipun kami berada dalam satu ruangan yang sama dan lain-lain sebaginya (Maklum Masih Baru)...

HAL ITUPUN TERJADI >>Sesuatu yang saya tidak duga ketika saya mengerjakan Tugas Gambar dalam LAB KOMPUTER, Tugas Gambar Bangunan ini adalah sebuah Tugas akhir sekolah, karena kewajiban menggambar dalam komputer bagi yang tahu menggambar komuter, jadi saya harus menyelesaikan tugas saya dengan Gambar AUTOCAD...saya selalu mengerjakannya mulai dari pagi hingga sore hari, bahkan saya selalu meminjam kunci LAB untuk melanjutkannya di malam hari...sekitar pukul 11-PM lewat, teman Kos saya mulai menggannggu kesibukan saya, (biassssa missed call), karena keinginan untuk membalas permainannya saya selalu mengangkat panggilannya (mmm supaya pulsanya keluar, maklum zaman itu pulsa masih mahal, diangkat sedetik saja, suda keluar -/+ Rp <<yahhhh namanya juga anak kos-kosan, kiriman dari Ortu masih sangat membantu>>). setelah beberapa kali CUMI, tanpa saya sadari saya mengangkat panggilannya dan menjawabnya dengan KATA KOTOR secara cepat (secara cepat supaya masih sempat didengar sebelum keburu dimatikan)<<BICARA KOTORnya ehhmmm di SENSOR>>...dimana selama saya kos-kosan meskipun setiap hari saya mendengar teman-teman saya berbicara kotor, bahkan ibu kos selalu melarangnya dan menegur kami dengan kata "APAKAH ITU SARAPAN PAGI KAMU TERHADAP KELUARGAMU KETIKA KAMU BANGUN PAGI", saya TIDAK PERNAH mengatakannya satu kalipun kalau saya tahu itu adalah kata-kata yang tidak bagus...pada saat itu juga saya merasa sesuatu kekuatan keluar dari diri saya, saya merasa TERBEBASKAN, TERBEBASKAN untuk menjemput penyiksaan KEKAL (seperti seekor anak Babi yang baru lahir ketika bebas keluar dari kandangnya, maka bahaya di luar kandang itupun siap-siap menghadang). saya mulai berhenti sejenak dan langsung mematikan telepon genggam saya, SAYA MULAI MENYADARI KALAU SATU KATA itu akan mulai menjauhkan saya dari-NYA...mulai saat itu, hadirat TUHAN seakan-akan mulai jauh dari saya...ketika saya mulai MERASAKANNYA LAGI, pasti ada yang akan memutuskannya lagi....sampai saat ini TUHAN tidak pernah menjauh dari saya, tetapi sayalah yang mulai menjauh dari-NYA...yang dulunya saya sedia mati kapan saja, dalam keadaan apapun juga, penyiksaan apapun juga, saya selalu siap menghadapinya, tetapi sekarang KATA untuk mati-pun mulai menakutkan bagi saya...

Karena kasih karunia TUHANlah saya mampu mengetik sebanyak ini untuk saya bagikan kepada saudara-saudariku dalam TUHAN YESUS, DIA selalu ada untuk saya, untuk kamu, dan untuk kita semuanya ketika kita mau MEMBUKA DIRI untuk mau MENERIMA HADIRATNYA.....Amen....

Kawan, TUHAN YESUS KRISTUS itu benar-benar ada dan NYATA kehadirannya bagi kita semuanya... 

BERSAMBUNG>>>Bagaiman saya bisa sedekat itu dengan TUHAN...?>>>

Filipi 2:11 segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa...

Yakobus 3:5 Demikian juga lidah, walaupun suatu anggota kecil dari tubuh, namun dapat memegahkan perkara-perkara yang besar. Lihatlah, betapa pun kecilnya api, ia dapat membakar hutan yang besar.

Lukas 11:9-10 Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Yohanes 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

9 comments:

  1. Hai sem, pa kabar? Waow, templatemu luarrr biasa. Bantuin aku memperbaiki templateku yg sdh jadul itu ya. Peace!

    ReplyDelete
  2. Kabar baik....
    utk Gnti templatet, download aj di "www.templet for blogger.com" dan cri yg Ibu suka, trus copykan codenya ke "TATA LETAK, EDIT TEMPLET" dan pastekan d situ...
    semoga berhasil....

    ReplyDelete
  3. mantap.. salam kenal ya bos

    ReplyDelete
  4. Sebenernya ANDA itu mau bicara tentang apa sih? kenapa tidak ada titik jelasnya ya????

    ReplyDelete
  5. @ Anonim : apakah anda betul-betul membaca artikel ini secar merata atau hanya sikzak saja...??

    saya yakin anda hanya membaca tanpa memahami, munkin karena buru2... atau (maaf) mungkin anda bukan penganut Kristen jadi tdk mengerti...

    ReplyDelete
  6. aku sangat salut ama kamu,setelah aku baca dan renungkan kesaksian kamu,aku langsung berfikir kapan aku merasakan hadirat TUHAN seperti yang kamu alami,pesan saya..senantiasa selalu berbuat baik kepada sesamamu dan kamu harus bersyukur kepada TUHAN karena dimana kamu adalah salah satu anak nya yang di pilih untuk menyampaikan kebenaran di dunia..jangan sia2kan anugrah dari tuhan....(harta di bumi akan berkarat dan dapat hilang,sedangkan harta di sorga tidak dapat berkarat dan tidak akan hilang..yang artinnya utamakan mencari dan fokus kepada TUHAN jangan utamakan kehidupan di bumi.....mat melayani TUHAN GBU,,)

    ReplyDelete
  7. Hi Anonim, Terimakasih atas tanggapannya....
    Jika hidup ini benar-benar diserahkan kepada Tuhan dan kamu lebih memilih dan rindu untuk terus bersekutu dengan Tuhan, kamu pasti akan merasakan hadirat-NYa...

    Jangan ikut bersekutu hanya karna suatu kebiasaan saja, tetapi bersekutulah dengan Tuhan karna suatu kerinduan yang benar-benar dari dalam hati kamu...

    Doakan saya biar saya bisa melayani dengan baik..baik secar fisik maupun secara tingkah laku..Tuhan Yesus memberkati... ^_^

    ReplyDelete
  8. hi sem,saya baru membacaca block mu, sangat luar biasa.salam kenal yeah? saya salut sama kamu, dulu saya sangat rajin membaca alkitab dan berdoa tiap hari.tapi ketika say sudah kuliah saya mulai jarang membaca alkitab, saya menjauh pada Tuhan Yesus,bahkan kadand2 saya mengeluaran kata2 kotor,yang membuat orang lain tersinggung khususx Tuhan yesus. tapi saya mulai mendekt dri kpd Tuhan lagi dgn mengajar sekolah minggu. dan selah sya membaca blockmu tambah menguatkan saya, saya doakan semoga kamu tidak berpaling dari Tuhan yesus yeah,,,

    ReplyDelete
  9. Anonim....Thanks Kawan atas dukungan doanya, sy berharap km tdk akan lgi mnjauh dari-NYA...doakn jg y agar sy tdk akan mnyimpang darinya....semoga postingan ini berguna ut kamu...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung... TYM