MELIHAT DENGAN HATI

-->
Saya tidak bisa melihat, saya buta dan selalu berjalan dengan bantuan sebuah tongkat. Tapi saya masih bisa merasakan Keindahan sang Suria bersinar disetiap pagi memberi harpan dan masih bisa mendengar kicauan burung-burung yang menyambutnya bahagia....

Walaupun terkadang saya mengeluh dengan keadaan saya, namun saya selalu sadar DIA sudah memberikan hati yang bisa merasakan Kemurahan-Nya menikmati kasih-NYA...Dengan Mata, saya tidak dapat melihat dunia, namun dengan hati saya bisa merasakan semuanya...walaupun banyak yang mengatakan 'Hati adalah Mata yang tidaka tertutup' namun tidak bisa kupungkiri, pernyataan itu memang benar adanya.

Dengan keadaan begini, saya selalu berusaha mendekatkan diri kepadanya karna hanya dia satu-satunya yang selalu melindungiku melalui orang-orang yang aku kasihi...seandainya saya bisa melihat, masih sedekt inikah saya dengan-NYA...?

Jangan biarkan kekurangan itu membatasi kita tapi jadikanlah sebagai kelebihan untuk tetap berjuang karna didalam DIA, kita sangat sempurna...

~Blessing
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM