Salam Pembuka Untuk Tahun Yang Baru



Setelah lama tidak Blogging, Tidak terasa, sekarang masuk hari keempat bulan kedua tahun 2013. kalau di ingat-ingat, entah berapa bulan saya nganggur dan tidak posting Artikel, padahal banyak hal yang ingin saya ceritakan untuk teman-teman sekalian. tapi karna ada beberapa kesibukan sehingga kesempatan itu benar-benar tidak ada.
 
Salah satu kesibukkan sekarang adalah berusaha menyelesaikan Tugas AKhir - Skripsi. Skripsi Oh Skripsi, ada hal-hal tertentu yang benar-benar membuatku kadang-kadang bingung sendiri, ditambah lagi kemalasan yang sering melandaku. saya hanya bisa menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya secara perlahan, namun aku tau jika saya berusaha dan bekerja keras, Tuhan juga tidak akan pernah tinggal diam, benar tidak..!! benar kan.. Mohon doanya yaaah biar bulan ini saya bisa Ujian Tutup.. ^_^

Mmmm, Kalian sudah ada Planning untuk hari Valentain kalian..?? Nah, gimana dengan Planning untuk Hari Paska.?? saya Yakin kalian sudah ada rencana untuk hari itu kan, terutama untuk Hari Paska.. yang jelas bukan karna ramainya acara itu, Tetapi yang penting ialah bagaimana kita mengaplikasikan inti dari kegiatan itu, khususnya untuk hal-hal yang berbau positif. benar tidak..hehe

Munkin sekian dulu, sampai jumpa di artikel selanjutnya, buku-buku di mejaku sudah mentapku sinis karna mengabaikannya beberapa saat hanya untuk menyapa teman-teman sekalian melalui artikel ini.. See You and God Bless, selamat beraktifitas dan selamat berkarya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM