Andai ALKITAB bisa BERBICARA

andai Alkitab bisa berbicara, ia akan berkata : "waktu kau masih anak-anak, kau bagai teman sejatiku. dengan doa kau sentuh aku, dalam keadaan suci kau pegang aku, kau baca dengan lirih dan keras. sekarang kau telah dewasa, nampaknya kau tidak berminat lagi padaku, apakah aku hanyalah bacaan usang yang tinggal sejarah...?
sekarang kau simpan aku dengan rapih, kau biarkan aku sendiri. aku menjadi kusam dalam lemari, berlapis debu, dimakan kutu...
kumohon peganglah aku lagi, bacalah aku setiap hari, karena aku akan menjadi penerang dalam hidupmu....



if the Bible could talk, he would say: "when you were kids, you like my true friend. with prayer You touch me, you hold sacred in the state of me, you read quietly and aloud. now you've grown up, seemingly you do not longer interested me, whether I was reading old who lived the history ...? now you keep me neatly, you leave me alone. I became dull in closet, coated with dust, eaten by lice ...please hold on me anymore, I read every day, because I'll be a torch in your life ....

4 comments:

  1. Thank's for information..
    GBU..

    ReplyDelete
  2. @cinta chindy

    Yup...
    Semoga bermanfaat ya... ^_^'

    ReplyDelete
  3. mksih yeah buat informasinya, dorongan yang sangat berarti bagiq,karena selama ini saya hanya membaca 1-2 ayat tapi dengan adanya kata2 motivasi ini saya akan membaca kitab suci setiah hari.

    ReplyDelete
  4. Anonim...
    Aminnnnnnn..makasih jg ya sd berkunjung, berharapa ini bukan kunjungan terakhir kamu dan semoga artikel2 ini berguna buat kamu dan kemuliaan-NYA... Tuhan Yesus Mberkati...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung... TYM