Jawaban Doa Dari TUHAN

Ada Tiga Jawaban yang TUHAN berikan kepada saya ketika saya meminta dengan benar kepada-NYA....:
1.  YA, ketika saya meminta kepada-Nya, dia akan menjawab ya jika apa yang saya minta itu akan baik bagi saya...karena Dialah yang tahu yang terbaik bagi saya...

2. TUNGGU DULU, kadang-kadang ketika kita berdoa, jawaban dari doa kita sangat lama bagi kita untuk menerimanya, bahkan kadang-kadang kita berpikir bahwa Dia tidak mengdengarkan doa kita. ketika kita meminta kepada-Nya maka jawaban itu akan Dia berikan kepada kita untuk mengetahui seberapa jauh kita setia kepada-Nya ketika jawaban dari doa kita lambat untuk dijawabnya.

3. TIDAK, ada banyak alasan ketika Doa kita tidak pernah dijawab oleh-Nya, apakah apa yang kita minta berguna untuk kita khususnya untuk sesama kita manusia. munkin apa yang kita minta akan membuat kita sombong, angkuh, bermegah diri atau bahkan untuk menyakiti sesama kita manusia dan baa......aanyak lagi alasan mengapa Tuhan menolak doa kita...sebenarnya Dia tidak menolak Doa kita tetapi Dia sudah memberikannya untuk kebaikan kita.

Jawaban Allah itu sangatlah baik untuk kita dan Ia semata-mata merencanakan yang terbaik buat kita dan ia lebih mengetahui jauh ke depan akan hal-hal baik atau buruk untuk kita.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM