Jeritan Malam....

JERITAN MALAM
Dimalam yang hening, dengan langit yang hitam dan dihiasi dengan indahnya Bintang-bintang yang berkedip-kedip dengan bulan yang sempurna. Kutinggal bersama teman-temanku dalam sebuah hunian kos-kosan dipinggir kota dengan model rumah tua yang hampir rubuh.


Disertai dengan kesepian malam kutidur seorang diri dalam sebuah kamar kos yang berukuran 3 x 3 m. kira-kira pukul 01 lewat 35 menit malam itu, kudengar bunyi aneh dari dalam kolong tempat tidurku, dengan hati yang penasaran dan tak mau beranjak dari tempat tidurku, dan ruangan yang sangat gelap kuangkat kepalaku dan menengok kedalam kolong tempat tidurku, setelah kutengok saya langsung tercengang dengan perasaan yang sangat takut disertai dengan keringat dingin yang mengalir dari atas muka dan diseluruh tubuh saya, didalam sana saya melihat kepala yang terpotong dan dengan mata yang melotot melihat kearah saya. tampa saya pikir-pikir lagi saya langsung dari tempat tidurku menujuh kearah pintu, kubuka pintu dan langsung lari tapi sebelum melangkah keluar dari pintu sesuatu nmenyentuh dan menghalangi kaki saya, tanpa saya perdulikan saya langsung seret dan cepat-cepat keluar dari kamar saya dan menuju keruang tengah dan ingin meminta bantuan keteman-teman kos saya. Tanpa perduli mereka tidur atau tidak saya langsun berteriak sambil menuju kepintu kamar mereka satu-satu dan mengetok dengan nada yang sangat keras. Setelah mereka keluar saya berteriak dan mengatakan bahwa “dikamar saya terdapat potongan kepala mayat yangdipenuhi oleh cairan yang berbau’ darah segar……”.

setelah mendengar hal itu, mereka langsung tercengang dan ketakutan, dengan wajah yang penasaran dan tanpa sadar ada yang datang masih dalam keadaan ngantuk dan membawa sarung, lebih parahnya lagi ada yang dating hanya memakai baju dan celana dalam………….(kami tidak heran lagi karna dalam kos-kosan itu kita semuanya adalah laki-laki dan ruangannya sangat panas). Setelah itu teman saya yang satu langsung pergi mengambil senter dan kami semuanya langsung menuju kekamar saya. Setelah tiba disana saya langsung menunjukan bahwa mayat itu ada didalam sana. Dia langsung menuju keara tempat tidur saya dan langsung menengok kebawah kolong kamarku, tiba-tiba dia langsung berteriak “wuaaaa…………..” kaget dan meloncat kearah saya, karna ketakutan kami semuanya langsung berlomba keluar dari kamar saya. Teman saya tadi langsung berkata ternyata benar didalam sana ada potongan kepala “…………………”
“disana ada kepala TIKUS dan KUCING yang sedang menikmati tangkapannya dan hanya menyisahkan kepala tikusnya saja.
 …....m…….
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM