KISAH MENGHARUAKAN Cowok SMS sama ceweknya

KISAH MENGHARUAKAN Cowok Chat SMS sama ceweknya
cwo : hai, GMorning jgn lpa sarapan ya..
Cwe : *gk dibales*
cwo : aku udah mau berangkat kerja, kamu..
Hati-hati yahh
cwe : *gk dibales*
cwo : aku uda kerja, kamu udah mkan?? Mkan yg banyak yaa
cwe : *gk bales*
cwo : meski kamu gk pernah bales sms aku, aku akan tetep sms kamu. Jgn lpa makan malam ya..
Cwe : *tetep gk dbles*

cwo : slmat pagi sayang,, jangan lpa gosok gigi, cuci muka trus sarapan ya..
Cwe : *gk dibales*
cwo : hari ini aku gk kerja, aku mo pergi kerumah sakit.
Cwe : siapa yang sakit? Kamu?sakit apa?
Cwo : hehe gk ada kok gk ada yang sakit cuman ingin kesana aja lagian aku jg kangen sama SMS kamu, kalo gk gini kamu jg gk bles sms ku *seneng banget*

cwe : *gk dbles lagi*
cwo : kmu marah yah :( ? Ya udah aku minta maaf 3-| aku kan cma kangen sms kamu :( bkan mau ngerjain..
Cwe : *gk dbles*
cwo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku gk akan pernah gnggu kamu lagi, gk sms kamu lagi aku minta maaf yah aku uda maafin kamu jg kok :) jaga diri baik-baik aku akan merindukanmu :*

setelah sms, sang cowok pun tak pernah sms si cewe lagi, hingga cwe merasa brslah akhirnya si cwe sms dia kembali

cwe : ya, aku maafin kamu :) aku akan jaga diri baik-baik :) emang kamu mau kemana??

Kemudian dibaleskan : jangan SMS disini lagi, kakak uda meninggal, hari ini pemakamannya. Kalo kakak bisa, dateng ya

sms yang ngirim adik si cowo

cewe : :'(

jangan pernah menyianyiakan orang yang selalu perhatian sama kamu mungkin apa yang ia lakukan sekarang itu tak penting bagimu tap setelah ia pergi kamu baru tau gimana rasanya kehilangan perhatian itu secara tiba-tiba.. :)
Sumber : https://www.facebook.com/Cintasejati.Jrs/posts/533908779979992
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM