KISAH MENGHARUKAN - KESETIAAN DAN HARAPAN SI PRIA

Ada sepasang pasangan yang sudah 4 bulan bertunangan. Tetapi awal bulan mei sifat si wanita sudah mulai berubah (karna orang ke 2), si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum. (^_^)


Tgl 15 mei.
Saat malam mereka pergi ke sebuah restaurand sang pria bertanya : "Apa ada sesuatu yang membuat kamu bosen sama aku...???" Wanita menjawab "Nggak ada" Si pria pun berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.

Tgl 16 mei (anniversary 5 month).
Si pria menelpon tunangannya, hingga total 35 panggilan tak terjawab, lalu sang pria mengirim BBM-an "Aku tunggu kamu jam 7 di tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku...!!!" Si pria terus menunggu dan yakin bahwa tunangannya akan datang, di saat itu hujan sangat besar, sang pria terus berusaha berfikir positif dan yakin tunangannya akan datang.

Tgl 17 mei pukul 00.10.
Si wanita baru membalas BBM-an tunangannya "Aku nggak bisa datang, ada acara keluarga, maaf ya aku baru balas. tadi nggak ada pulsa...!!!" *(padahal dia hang out breng orang ke 2.)*

Tgl 17 mei pukul 14.15.
Sesudah pulang setelah jalan bersama orang ke 2 si wanita bermaksud datang ke rumah tunangannya agar tunangannya nggak marah karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia.

Si wanita langsung pergi ke rumah tunangannya, dia melihat tunangannya sudah tertidur di atas kain putih dengan cincin pertunangan mereka diatas dada sang pria. Keluarga tunangannya memberikan HP tunangannya untuk di lihat oleh si wanita...!!! Betapa kagetnya si wanita ketika melihat tunangannya.

Sebelum tunangannya meninggal, Dia sempat mem video kan lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karna air hujan. Pada saat itu si pria sudah menyiapkan tiket penerbangan untuk bulan madunya nanti jika mereka berdua sudah menikah dan juga kejutan yang sangat indah.

Nasib berkata lain, Sang pria bertabrakan dengan mobil truk saat pulang dari restaurand malam itu. Sang pria jatuh tersungkur ke aspal kepalanya membentur trotoar dan mengalami pendarahan otak sehingga tidak bisa di selamatkan.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM