LIBURAN

BERLIBUR KE KOTA PANGKEP

Tanggal 6 Juli 2012, tepatnya hari jumat. itu merupakan hari terakhir untuk Ujian Final di semester Terakhir (6). sebelum dilanjutkan ke program selanjutnya yaitu KKLP (Kuliah Kerja Lapangan Plus).

Nah, saat selesai FINAL malam itu, teman Kelas (Akuntansi Malam) berencana ut Liburan ke Pangkep Sulawesi Selatan. tepatnya berkunjung ke rumah sala satu teman kelas. Awalnya sy tidak ingin ikut saat mereka bilang hanya pergi ut bakar-bakar ikan saja, apalagi jika bakar2 ikannya bukan di Alam tapi di rumah penduduk tpi saya tetap harus ikut partisipasi.

Sabtu Siang (7 Juli 2012), Sala satu teman mengkonfirmasi kepergian saya melalui Chating di Facebook, saya ikut atau tidak. awalnya sy katakan "besok sy liat, sy bisa atau tidak..". percakapan Putus beberapa Menit. tidak lama, Chatnya masuk lagi, saat membacanya, sy tidak pikir2 lagi, Sy langsung katakan akan ikut asalkan Mancingnya benar2 jadi...Kesenanganku benar-2 sempurna saat tau anak-anak akan ke kolam renang, keingan yg sd lama sy tunggu-2.

SO, karna kami pengen mancing, jadi kami mendahului teman yg lainnya, kami berangkat Sabtu malam (7Juli) sekitar pukul 20:00. kami berangkat 4 orang dgn menggunakan motor dan tiba di rumah teman (Pangkep) sekitar pukul 22:00. disuguhkan makanan, nonton lalu tidur.
Sekitar pukul 07:00, kami pergi mancing, mancing di empang dgn harapan mendapat banyak ikan. empang pertama, ikannya lumayan kecil, berpindah dari empang satu ke empang lain. hari ini benar2 WAOOOOOO.....  setelah beberapa jam, ember sd terisi dgn ikan pancingan, sekitar pukul 11:00 teman2 yg menyusul hri ini, baru tiba dengan satu mobil, sedangkan mobl yg satunya masih berada jauh di belakang, Alias NYASARRR......

Saat kembali dari empang, teman2 yg baru datang sudah melaksanakan ritualnya. Ritual bakar ikan yg dibantu oleh Tuan rumah.

Sehabis Makan, Teman2 yg nyasar baru tiba. setelah semuanya selesai makan dgn ikan yg dibakar sendiri, kita melanjutkan pertempuran ke Kolam Renang - WATER BOOM PANGKEP...untuk tiket pintu masuk, harganya cuman Rp. 6.000,- ut dewasa & Rp. 5.000 ut anak-anak, sedangkan masuk ke Kolam Renang, Rp. 15.000 ut dewasa & Rp.9.000 ut anak-anak. saat masuk ke Lokasi pintu 1, banyak wahanya yg sd tdk berfungsi, sy langsung berpikir kalau t4 ini benar2 tdk terawa.. Mauk ke Kolam renang, Perburuan di Mulain, ada macam2 kedalaman, yg paling dalam 4,5 meter..

Penasaran..?? ini dia hasil jepretan dari tangan-2 handal..

******KOLAM RENANG WATER BOOM PANGKEP





























LOKASI PINTU SATU

 



 KEMBALI KE MAKASSAR



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM