IMPIAN & PUJIAN

PUJIAN DAN IMPIAN

Semua orang punya impian, dari impian datang sebuah harapan.


Semua orang perlu impian, dari impian ada kekuatan.


Impian menyinari hatimu bagai mentari, menerangi seluruh duniamu. Impian membimbingmu ke jalan yang benar, memberimu keberanian untuk melangkah Maju. sejak kita di lahirkan, kita sudah memiliki impian, kita memberikan orang terdekat kita impian dan harapan saat mendengar tangisan pertama kita. Setiap manusia memiliki sebuah kunci untuk membuka setiap masalah dalam hidupnya sehingga ia mampu memperbaiki masalah itu.


Saat kita masih kecil, ada begitu banyak dukungan dan pujian untuk membantu kita melewati rintangan, kita tidak sadar betapa beruntungnya kita saat itu. TERKADANG seiring waktu berlalu, dukungan dan pujian itu berubah seiring kita beranjak dewasa. Semuanya jadi berbeda.

Berikanlah lebih banyak pujian. Lihatlah sisi baik seseorang, Apakah itu sulit .? semua orang butuh pujian, tapi kenapa kita sering ragu untuk sekedar memberi pujian.? dalam diri setiap anak, ada sisi gelap dan sisi terang. Setiap sisi yang lebih mencolok dari anak tersebut ditunjukan dari di mana dia hidup, lingkungan, keluarga, pergaulan, semuanya suasana itu menentukan perilaku anak dari pergaulan di mana dia tumbuh menjadi besar. TAPI carilah sisi Terang dan semua yang baik akan muncul. karna segelap apapun sisinya, seseorang selalu memiliki sisi Terang meskipun sisi itu hampir redup.

Ada pepatah yang mengatakan, "Barang berguna saat di pakai dengan salah akan menjadi sesuatu yang tidak berguna." begitu juga sebaliknya, "Barang yang tidak berguna jika di pakai dengan benar akan memberikan manfaat."

saat seseorang yang di tolak karna kelakuan ataupun sifatnya tidak di beri kesempatan, akan menimbulkan kerusakan yang lebih parah untuk orang tersebut. TETAPI saat seseorang di berikan kesempatan kedua maka akan timbul sebuah keajaiban. Pengakuan terhadap seseorang adalah SUMBER KEKUATAN. orang itu tidak akan hidup lagi tanpa harapan. Karna mungkin keajaiban ini berasal dari sepatah kata yang paling sederhana Ekspresi atau tindakan yang paling kecil sekalipun kita tidak pernah tau apa yang bisa kita ubah...

Inspirasi dari FILM ==I Not Stupid Too 2==
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM