GERAKAN DOA SEDUNIA

PESAN KHUSUS PERIHAL GERAKAN DOA SEDUNIA DARI WORLD PRAYER ASSEMBLY 2012 DI INDONESIA
JAKARTA: Ratusan ribu umat kristiani berdoa secara serempak untuk kebangkitan Indonesia, termasuk agar negara ini terhindar dari bencana.
Doa bersama tersebut merupakan bagian dari kegiatan World Prayer Assembly (WPA) atau doa akbar sedunia yang dipusatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis 17 Mei 2012.
Ketua Panitia WPA Bambang Widjaja mengklaim kegiatan doa akbar di GBK dihadiri sekitar 100.000 orang. "Kegiatan doa akbar sedunia ini disiarkan sejumlah televisi, sehingga umat yang berdoa akan semakin banyak," katanya, Kamis 17 Mei 2012.
Dia mengatakan doa akbar itu dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu mendoakan bangsa Indonesia dan dunia.
Suasana Doa Akbar Sedunia (World Prayer Assembly-WPA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (17/5). kegiatan doa akbar ini juga dilakukan serentak di 220 negara lainnya, melibatkan jutaan pendoa di seluruh dunia.
Oleh Daniel Pasaribu pada 18 Mei 2012 pukul 19:04 ·
Ini pesan Tuhan: Wold Prayer Assembly 2012, bukan sekedar event biasa. setelah pertemuan besar pendoa dari seluruh dunia. 70% Nabi menubuatkan akan terjadi pergerakan Dasyat yaitu di 2 negara di Asia yaitu Korea Selatan dan Indonesia.

Tahun 1988 WPA 1 diadakan di seoul Koera Selatan. dari WPA ini Korsel bangkit dan mengalami kebangunan besar2 an hinggga memiliki gereja terbesar di ASIA yaitu dibawah pergerakan hambanya yaitu David Yonggi Cho..

Dan pada tahun 2012 secara ajaib IndONEsia dipilih untuk menyelenggarakan WPA ke 2 dan setelah ini akan ada pergerakan besar2 an Sebanyak 99.000 pendoa dan jemaat dari seluruh dunia hari ini berdoa untuk Bangsa Indonesia, PEMULIHAN akan terjadi..

Seorang Hamba - Nya yaitu PAUL Ang dr Malaysia mendapat mimpi secara visioner untuk Bangsa Indonesia,yaitu : - 50% penduduk Indonesia akan menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat - Tuhan sedang berjalan dari 1 propinsi ke propinsi yang lain di Indonesia - Tuhan akan memakai anak muda tepatnya dibawah usia 30 tahun untuk menjadi alat - NYA, lewat hidup anak-anak muda akan lahir Gereja terbesar di Indonesia - Usia 35 - 50 akan Tuhan pakai dalam pelayanan pembapaan,yg bersinergi dengan anak2 muda...

Team Work dan Unity - Indonesia akan masuk dalam PETA DUNIA. Dan salah seorang team, berdoa ternyata bahwa bukan hanya 50% tapi 90 % dr penduduk Indonesia akan berbalik kepada Yesus Kristus dan kebenaran Dlm penglihatannya wanita ini melihat Yesus menangis karena banyak dari anak2 - Nya yang tidak lagi meluangkan waktu u berdoa kepada - Nya dan tiba2 muncul angka 10, yang artinya Tuhan mau kita berdoa seperti Daniel berdo3 x sehari untuk bangsa ini,yaitu 10 menit pertama di pagi hari,10 menit ke 2 di sore hari dan 10 menit ke 3 di malam hari..
Sumber : FB-Stenly Farry
Ini Dia nih Galery Foto-Fotonya, setelah cari-cari di Search Engine








Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM