BENCANA TANPA DOA

Hari ini saya terjatuh dan terlempar ke tengah-tengah jalan aspal...
Saat hendak pergi mengembalikan barang yang saya pinjam dari teman, tiba-tiba mobil didepanku berhenti mendadak dan perasaan kaget, untuk menghidari tabrakan dan takut untuk melambung karna dijalan yang kecil dan sempit, saya langsung mengerem mati motor yang saya kendarai sehingga membuat saya terlempar masuk ke tengah-tenga jalan karna jalan licin dan berbatu-batu.

Secara bersamaan, saat belum sempat untuk berdiri, tiba-tiba mobil truk yang melaju dengan kecepatannya datang dari arah yang berlawanan, lalu ‘BRAKKKKK’, tepat pada waktunya, ban mobil itu berhenti satu meter di depanku. Seandainya saat itu nyawa saya melayang, saya hanya mendengar teriakan ‘Aaaaaaaaaaaaaa’ dari seorang perempuan...

Saya sadar, saya melupakan TUHAN saat hendak berangkat dan terus berjalan...
Dengan perasaan yang masih kaget, bingun dan takut, daya berdiri di bantu beberapa warga...
Saat sudah mulai tenang, saya kembali berjalan, mengendarai motor itu dengan perasaan gembira yang masih bercampur rasa takut...kegembiraan itu karna saya pulang dengan luka lecet yang sangat kecil dan Bersyukur karna DIA masih memberiku satu kesempatan lagi untuk menjalani hari-hariku....

Jadikan Doa sebagai suatu kebiasaan, seperti nafas yang selalu kita keluarkan dalam hari-hari kita, dalam hidup kita, setiap saat dan setiap detik...

Doa yang diucapkan dengan tulus sangat besar kuasanya dan karna dengan Doa yang tulus, kita akan selalu berjalan dalam kedamaian dan jauh dari kekuatiran...

~Blessing....
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM