MIMPI Yang Mungkin Menjadi sebuah PERINGATAN

MIMPI Yang Mungkin Menjadi sebuah PERINGATAN
Agustus, Setelah JerihPaya seharian, saya mulai beristirahat sekitar pukul ± 12.00... Seperti biasanya, setelah pulang dari tempat kerja, saya pasti berada di depan monitor saat berada di dalam kamar, bermain game sambil mendengarkan musick, nonton, membaca atau mengedit gambar-gambar...

Setelah merasa Lelah dan ngantuk, barulah saya beristirahat...
Seperti yang saya katakan sebelumnya di mimpi-mimpi saya yang lain, mimpi merupakan bunga tidur setiap orang dalam tidurnya, ada yang baik, maupun mimpi yang membuat kita gelisah. tidak sedikit juga mimpi-mimpi dapat memberikan arti bagi setiap kehidupan.

setelah tidur beberapa jam, kira-kira sekitar pukul ± 3:00 dini hari, sebuah mimpi menghapiriku... mimpi aneh yang membuatku sampai terbangun sekitar pukul ± 4:00 dini hari dan tidak tidur lagi, mimpinya tidak seram namun membuat pikiranku mengelurakan banyak pertanyaan yang harus kujawab sendiri.

Mimpinya seperti ini..
Saya berdiri di sebuah pantai yang bersih dan sangat terang, tidak ada pohon, pasirnya putih halus, air lautnya jernih dan berwarna biru, tenang dan terasa damai sekali, sangat indah. dipantai itu, saya berjumlah tiga orang berpakaian putih. saya terpisah dari dua orang ini yang sedang berjalan-jalan santai sambil mengobrol, saya berdiri sendiri dan memperhatikan setiap detail yang ada di sekelilingku...namun di tengah-tengah laut, ada seseorang yang berdiri memakai baju putih dan berselendang biru, warnanya segar seperti warna air laut. di pantai itu, saya merasa kalau saya sedang mencari sesuatu, dan sesuatu yang saya cari itu saya tau kalau saya akan menemukannya, apa yang saya cari sangat terasa ada yang akan memberikannya, sudah sangaaaattttt pasti bahwa saya akan memilikinya NAMUN saya harus menunggu, waktunya pasti datang..

Beberapa saat kemudian, saya sudah berada di sebuah sungai di dalam hutan. sungainya kecil, aliran airnya lancar dan airnya sangatttt jernih dan segarrrr, segggarrr sekali. di sungai itu, saya jongkok di salah satu tepinya dan memungut koin-koin dari dalam sungai itu. koin yang berbeda-beda namun ukiran yang sama, terukir "$" disetiap sisinya. berukuran kecil, sedang dan sedikit lebih besar, koin emas dan koin perak, jika koinnya semakin besar, saya tau jumlah nilainya semakin besar pula walaupun tidak ada tertera jumlah nilai pada koin itu, saya memunguti koin-koin itu tanpa membeda-bedakannya dari yang perak maupun emas.. saat sedang asik memunguti koin-koint itu. tiba-tiba ada seorang pria berdiri di samping saya, pakaiannya hitam dan aneh, namun paras mukanya saat itu tidak mencurigakan. dia menyodorkan selembar uang kertas yang bergambarkan "$". walaupun nilai uangnya tidak tertera, namun saya tau kalau jumlah nilai uang itu lebih besar dari jumlah nilai koin-koin yang sementara saya pungut. orang itu menyodorkannya dan saya menerimanya. sebagai rasa terimakasih, saya ingin mentraktirnya.

"Sudah makan..??" kata saya yang masih jongkok.
"Sudah." kata orang itu seraya tersenyum.
"Betul tidak, sudah makan...?" Saya mempertegas..
Orang itu terlihat sedikit malu, tersenyum sambil berkata "Akhirnya ketahuan juga, belum sukses.."

Saya kemudian mengajaknya pergi makan ke sebuah restoran besar dengan uang kertas yang ia berikan.. kami berjalan menuju restoran yang cukup besar dan ramai, pada saat mendekati pintu restoran, (saya melihat melalui pintu restoran itu orang-orang duduk melantai sambil melihat ke arah kami, mungkin restoran ala Jepang) tiba-tiba orang yang saya ajak ini mengajak saya untuk berbuat dosa, katanya sebelum kita makan, mari kita (Berbut Dosa) dulu.. saat itu, jika kamu melihatnya, orang ini benar-benar menjijikan. namun saya tetap mengikutinya...SAAT itu juga saya bangun dari tidur, mulai gelisah dan tidak bisa tidur lagi....

MUNGKIN mimpi ini merupakan sebuah peringatan bagi saya...
Sampai saat ini, saya kerja di sebuah perusahaan yang tidan memberikan Upah. namun saat memiliki Rekan bisnis, Gaji Anggota Dewan belum ada apa-apanya walaupun semuanya itu tergantung dari rekan bisnis kamu sendiri, seberapa banyak kamu memiliki rekan bisnis, semakin besar yang dia invest, semakin besar pulah keuntungan yang akan kamu dapatkan..

Disebuah Pantai, mungkin itulah yang saya inginkan selalu, ketenangan dan kedamaian. orang yang berdiri ditengah laut, mungkin merupakan seorang pendeta.. saya meminta banyak hal kepada Tuhan, saya tau dia akan memberikannya walaupun waktunya belum tepat. Sampai saat ini, kadang saya mencari-cari sampai permintaan paliiing kecil yang saya minta yang Tuhan tidak kasi, namun saya tidak menemukannya sama sekali, setiap permintaanku, semua apa yang saya inginkan selalu diberikan-Nya. Saya selalu ingin dan rindu berada di dalam Gereja, mengikuti persekutuan dan sesuatu yang berhubungan dengan Alkitabiah. Dan walaupun apa yang saya ingin di pantai itu, saya pasti menerimanya, mungkin karna terlalu lama sehingga saya lebih memilih tempat lain atau apalah, saya bukan peramal yang bisa mengartikan sebuah mimpi ^_^.

Di sebuah Sungai kecil dalam Hutan, Mungkin berhubungan besar dengan pekerjaan saya. Kemungkinan besar menyuruh saya lanjut, bersabar dan menerimnaya, ATAU menyuruh saya untuk berhenti karna mungkin setelah sukses di tempat itu, saya akan lebih memilih pekerjaan di banding Tuhan, lebih memilih Dunia di banding Jalan-Nya. saya mungkin akan meninggalkan persekutuan-persekutuan yang saya telah geluti sekarang..walaupun saya pernah berusaha berhenti namun ada sesuatu hal sehingga saya tidak bisa berhenti, keinginan HATI saya masih sangat besar untuk berada di tempat itu. Namun saya yakin, dengan KEUNIKAN yang saya alami dalam mendapatkan pekerjaan itu, perusahaan itulah yang Tuhan tunjukkan bagi saya dari semua perusahaan yang saya pernah masuki..
Kolose 3 : 17 --Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.--

Markus 8 : 33b --"Enyahlah Iblis, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia."--

Ibrani 11:6 --Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.--

Kejadian 40:5 ---Pada suatu kali bermimpilah mereka keduanya -- baik juru minuman maupun juru roti raja Mesir, yang ditahan dalam penjara itu -- masing-masing ada mimpinya, pada satu malam juga, dan mimpi masing-masing itu ada artinya sendiri.---

Yeremia 23:28 ---Nabi yang beroleh mimpi, biarlah menceritakan mimpinya itu, dan nabi yang beroleh firman-Ku, biarlah menceritakan firman-Ku itu dengan benar! Apakah sangkut-paut jerami dengan gandum? demikianlah firman TUHAN.--

Yeremia 23:32 ---Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan mereka yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, demikianlah firman TUHAN, dan yang menceritakannya serta menyesatkan umat-Ku dengan dustanya dan dengan bualnya. Aku ini tidak pernah mengutus mereka dan tidak pernah memerintahkan mereka. Mereka sama sekali tiada berguna untuk bangsa ini, demikianlah firman TUHAN.---
15 Agustus 2011 (1/9)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM