TIDAK ADA JALAN LAIN



Saya punya seorang teman yang selalu saya ajak untuk pergi ke GREREJA.. Tetapi dia selalu menolak beralasan sibuk...setiap hari minggu, saya selalu mengajaknya namun terus menolak... Saya hanya mengajaknya saja tanpa memberitahukan bahwa keselamatan bisa di dapat hanya dalam DIA dengan mengenal-Nya di ruma-Nya yang kudus...hari ini, dia kembali menolak...sabtu malam, saya bermimpi, dia kecelakaan, meninggal dan masuk NERAKA..dia marah kepada saya dan berkata "saya masuk neraka karna kamu, kamu tidak perna memberitahukan jalan keselamatan kepada saya.!!" saya bangun, kaget dan menangis...

saya mulai bersiap-siap dan pergi kerumahnya untuk memaksanya pergi ke GEREJA kali ini...

"Mana JEY.?" Tanyaku kepada adiknya yang menemui saya di depan gerbang rumahnya. dia diam lalu memeluk saya sambil menangis dan berkata "JEY sudah nggak ada, semalam dia kecelakaan."....walaupun terlihat sangsi, saya tetap tidak percaya. saya masuk rumah dan kaget melihat orang-orang yang mulai menatapku dengan perasaan kehilangan. saya mulai mengerti kalau dia benar-benar sudah tidak ada...

Tanpa sadar, Alkitab yang saya pegang terjatu dari genggamanku dan air mataku mulai jatuh bercucuran sambil mendekati sesosok tubuh yang berbaring manis di tempat pembaringan...
saya terus memaksakan diriku untuk menganggap kejadian ini hanyalah mimpi dan tidak nyata..namun kenyataan itu terus memaksaku balik dan menyadarkanku bahwa dia benar-benar sudah tidak ada..sahabat yang selalu kukagumi sudah tidak ada...

TUHAN tidak ingin kita mengenal-NYA dan mengenalkan-NYA kepada dunia sebagai suatu kebiasaan saja. DIA ingin kita mengenal-NYA jauh lebih dalam dan terus mengakuinya kemanapun kita berada didalam KRISTUS YESUS... (cerita ini hanyalah karanganku saja, untuk sebuah renungan, bukan nyata... ^_^)

Matius 28 : 19-20 --'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu   senantiasa sampai kepada akhir zaman."--

3 comments:

  1. [img]http://katarinahalimloves.files.wordpress.com/2012/06/esus-and-children.jpg[/img]

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung... TYM