DOWNLOAD MATERI PERKULIAHAN

DOWNLOAD MATERI PERKULIAHAN STIE NOBEL
Tujuan saya membuat halaman ini tidak lain hanya untuk menyimpan data-data yang saya dapat selama dalam masa-masa kuliah dari semester-semester yang saya suda lalui, agar data saya aman, tidak hanya di Laptop saya yang setia tetapi juga akan aman di Dunia Lain (INTERNET--Maybe..!!)...sekaligus untuk memudahkan Teman-teman kuliah saya maupun junior-junior yang ingin memiliki materi-materi ini untuk mendonloadnya...
sumber dari segala materi yang tertera di bawa adalah 70 % dari dosen yang bersangkutan serta materi-materi yang lain bersumber dari teman-teman maupun dari internet itu sendiri yang sudah saya jadikan SLIDE mapun DOCUMENT karena tugas...Buatlah Indonesia Lebih Maju----SALAM PENDIDIKAN ::::::::
==========================
SEMESTER II
==========================

APLIKASI KOMPUTER BISNIS

  1. 0K_Bunga Majemuk Efektif
  2. 0K_Economic Order Kuality
  3. 0K_Manaj. Basis Data
  4. 0K_Nilai Waktu Uang
  5. 0K_Regresi dan Korelasi
  6. 0K_Statistik Deskriptif & Histogram
  7. 0K_Tabel Angsuran
  8. Analisis Umur Piutang-s3m
  9. AnggaraN KAS
  10. Break-Even Point (BEP)
  11. Formula XL----Kinerja Lap keuangan
  12. Mengukur Kinerja lap. Keuangan
  13. Penyusunan Lap. Keuangan
  14. Trik Vidio POWER POINT
EKONOMI MAKRO

  1. pendapatan-nasional
  2. ekonomi-makro-dan-mikro
  3. INFLASI (Makala)
  4. INFLASI (Makala PowerPoint)
  5. pendapatan-nasional
  6. Pengangguran
  7. Rangkuman_Resume MakroEkonomi
  8. Teoru MakroEkonomi
  9. Ekonomi_Makro-Dalnis
  10. Inflasi adalah....
  11. Cakupan Teori Ekonomi Makro, Output, Inflasi, Pengangguran, dan
    Variabel ekonomi Makro lainnya
English Bussines

English Bussines (seluruh Materi)
ETIKA BUSINESS

Copy of Etika Bisnis (1 sEMESTER)
HUKUM BUSINESS

  1. DEMOKRASI EKONOMI PANCASILA PENETRASI EKONOMI GLOBAL
  2. Pengertian Hukm Bisnis
LINGKUNGAN BISNIS

  1. Makala pengaruh teknologi terhadap bisnis
  2. Lingkungan GLOBAL
  3. Link. Ekonomi
  4. pengertian & faktor2
  5. Lingkungan Bisnis tUGAS hARIAN
MATEMATIKA BISNIS

  1. Matematika Bisnis
  2. 1-pendahuluan-matematika-bisnis-ekonomi
PPKN

  1. Penegakan HUKUM (ppt)
  2. Makala Penegakan HUkum Indonesia (Word)
  3. Perang Modern Doswar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM