DONLOAD MATERI PERKULIAHAN

DOWNLOAD MATERI PERKULIAHAN STIE NOBEL
Tujuan saya membuat halaman ini tidak lain hanya untuk menyimpan data-data yang saya dapat selama dalam masa-masa kuliah dari semester-semester yang saya suda lalui, agar data saya aman, tidak hanya di Laptop saya yang setia tetapi juga akan aman di Dunia Lain (INTERNET--Maybe..!!)...sekaligus untuk memudahkan Teman-teman kuliah saya maupun junior-junior yang ingin memiliki materi-materi ini untuk mendonloadnya...
sumber dari segala materi yang tertera di bawa adalah 70 % dari dosen yang bersangkutan serta materi-materi yang lain bersumber dari teman-teman maupun dari internet itu sendiri yang sudah saya jadikan SLIDE mapun DOCUMENT karena tugas...Buatlah Indonesia Lebih Maju----SALAM PENDIDIKAN ::::::::
==========================
SEMESTER III
==========================
AKUNTANSI BIAYA

  1. 3-akb_-harga-pokok-pesanan
  2. Akuntansi Biaya
  3. bab 4 - Metode harga pokok proses 1
  4. Metode harga pokok pesanan 2
  5. Harga Pokok Proses
  6. Metode harga pokok pesanan
  7. bab 5 - variabel costing
  8. Akuntansi Biaya dan pengertian biaya
AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 1

  1. Piutang Usaha (Makala)
  2. Persediaan (Makala)
  3. PT. ANGIN RIBUT (TUGAS)
BANK DAN LEMBAGA KEUANGAN LAINNYA

  1. Sewa Guna Usaha_Leasing (Makala Individu)
  2. Sumber-2 Dana Bank
  3. Pinjaman atau Kredit
INTERNET E-COMMERCE

  1. Infrastruktur E-Commerce (Makala)
  2. E-Commerce Pert.1
  3. Perencanaan Kapasitas Infrastruktur e-Bisnis
  4. e-commerce Electronic Business
  5. perbedaan antara e-commerce dengan e-business
MANAJEMEN KEUANGAN I

  1. PENILAIAN KINERJA KEUANGAN
PERILAKU ORGANISASI

  1. makala HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SISTEM KERJA NETWORK
PERPAJAKAN

  1. Pert.1---Dasar-Dasar Pemungutan Pajak, Pengertian
  2. Pert.2---KETENTUAN UMUM DAN
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM