MUJIZAT TUHAN HARI INI

MUJIZAT TUHAN UNTUKKU HARI INI
Ini nyata, ini benar-benar terjadi...
Hari ini tgl 4 November 2011. saya bangun dari tidur dan mengingat sala satu sms teman saya yg berbunyi "Jika DOA menjadi awal menyambut hari yg baru, maka kekuatiran akan sirna sebelum hari dimulai, bersukacitalah untuk hari ini. (Mzm 118:24)" -pesan singkat ini di kirim 15 Juni 2011 dan masih tersimpan dalam HP saya...-

Saya sangat jarang sekali berdoa saat bangun pagi, namun hari ini saya mengambil inisiatif untuk berbicara kepada Tuhan kalau Tuhan akan menyertai langkahku dan kutahu hari-hariku akan baik jika berjalan bersama-Nya. hari ini saya memiliki kendala dalam hal Finacial, Hari Minggu, teman-teman dari LPMI (Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia) mengajak untuk mengadakan Refresing sekaligus pelayanan Ibadah di Bantimurung dan hari itu juga, teman dari kampus mengajak untuk pergi mancing di sebuah danau.. Melihat dari kedua ajakan itu, saya sangat rindu untuk ikut ajakan teman-teman dari LPMI, saya ingin ikut ibadah dan ingin mengenal teman-teman kristiani lain dari berbagai kampus dalam pertemuan itu, dan saya sangat rindu.


Melihat dari keinginan tersebut yang otomatis membutuhkan sejumlah Financial untuk kontribusi (walaupun hanya seberapa) dan terutama untuk diri saya sendiri (karna saya tidak akan pernah bisa ikut kalau saya tidak memiliki persiapan lebih ^_^), saya tahu bahwa saya mungkin tidak akan pernah bisa ikut. Tabunganku sudah menipis dan untuk meminta ke orangtua masih harus berpikir walaupun mereka akan memberikannya dan saya tahu sabtu-minggu bank tutup. Mampusss guee... :(

Pergumulan ini tentu saja membuat saya bimbang. namun satu hal yang aku tahu saat ini adalah hati saya selalu merasa tenang, seolah semuanya tidak akan ada yang sulit, tapi bagaimana.?

Setelah pulang dari kantor, saya langsung kegereja untuk mengikuti Doa Pelayanan. dan setelah pulang, didalam perjalanan, saya terus berpikir, gimana caranya supaya saya bisa ikut, saya benar-benar rindu untuk pergi dan betemu teman-teman dari kampus lain.. diantara pikiran-pikiran itu saya berkata "Tuhan tahu, saya sangat rindu untuk ikut dalam mengambil bagian bersama mereka." dan "Terpaksa tidak ikut dan hari itu bisa pergi mancing dengan teman kampus."

Tiba di kosan, saya masih berkeinginan untuk ikut dan berpikir mau tidak mau besok (Sabtu) harus minta lagi ke orang tua (Ohhh God, sudah dewasa seperti ini tapi masi bernaung dibawah dompet orang tua.. ^_^). masuk kamar, saya melepaskan baju, melempar tas ke atas kasur dan berganti pakaian [Tidak mandi Gan, masalahnya sudah malam, cuci-cuci badan saja sudah cukup.. :D :D :D ] -->> saya duduk sejenak dan berkata dalam hati "Tuhan Yesus jangan biarkan saya bersungut-sungut dan kuatir dalam hati saya." Tetapi tidak tau kenapa, saya membuka tas yang satu dan memeriksa dompet yang ada di dalam tas itu, walaupun saya tahu, dompet itu pasti isinya kosong (Maklum, saya jarang simpan uang dalam dompet itu).. You Know..?? Kalian tau apa yang terjadi..!!!! Tuhan memberikan berkali-kali lipat dari yang saya butuhkan. Dompet itu berisi Rp. 200.000,- (Mungkin bagi kalian sedikit, tapi bagi saya itu sudah lebih dari sekedar jajan di jalan..)

saya menarik uang itu dan terdiam sejenak, antara tertawa dan pengen nangis (Senang Gan, Siapa yang tidak senang dapat uang merah dalam dompet kosong).. "Terimakasih Tuhan Yesus." dalam kesenangan itu, saya tau kalau DIA ikut tertawa melihat saya senang seperti itu..saya mulai berpikir keras, jangan-jangan uang ini, kebutuhan lain yang belum saya lepaskan. uang kulia..?? Bukan, Uang Kosan..?? Juga bukan, sudah Lunas.. Terus ini uang, uang dari mana dan untuk apa..?? saya kembali berpikir, kalau saya yakin pasti pernah menaruh uang itu, tapi kapan..?? Memang iya, saya perna, itupun saya keluarkan dalam hari itu juga. saya berpikir ini pasti mimpi dan saya pasti tertidur di suatu tempat entah di mana. Tapi berpikir kembali, Ahh ini nyata.. satu hal yang pasti TERIMAKASIH TUHAN YESUS UNTUK HARI INI...

Ini adalah Mujizat ke 3 yang sangat Nyata hadir dalam beberapa menit dalam hidup saya, Mujizat pertama saat Saya ingin Tuhan menghentikan Hujan agar kami bisa pergi mengikuti persekutuan di rumah salah seorang teman Pemuda di Toraja dulu, hujan itu berhenti selama kami jalan dan kembali Hujan ketika kami sudah tiba di rumah itu. itu terjadi beberapa tahun silam....Mujizat ke dua merupakan meujizat yang sama persis dengan kejadian ini...dan RIBUAAAAAAAAANNNNN Mujizat lain yang Tuhan Nyatakan dalam hidup saya dari kecil hingga saat sekarang ini--DIA selalu memberikan apa yang saya inginkan. kalau saya mau cerita semuanya, dan menuliskan semuanya, Tidak akan Cukup Langit sebagai Kertasnya dan Lautan sebagai Tintanya...
Kolose 3 : 17 --Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.--

Daniel 4:2-3 --Aku berkenan memaklumkan tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang telah dilakukan Allah yang maha tinggi kepadaku. Betapa besarnya tanda-tanda-Nya dan betapa hebatnya mujizat-mujizat-Nya! Kerajaan-Nya adalah kerajaan yang kekal dan pemerintahan-Nya turun-temurun!--

Kisah Para Rasul 2:19 --Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.--

Ibrani 11:6 --Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.--
4 November 2011
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM