MIMPI ANEH

MIMPI Yang ANEHHH... "PERANG MANUSIA dan IBLIS"
Kamis Malam (28-4-2011), Dalam kesunyian malam, gelap dan teduh. bintang-bintang menghiasi langit hitam yang sangat jauh di sana. tapi saya tidak tau bulan ada atau tidak ada malam itu, solanya saya tidak keluar rumah untuk memeriksanya ^_^... Suara binatang malam menandakan kalau semua orang berbaring dalam peristrahatannya setelah seharian menjalani aktivitas mereka masing-masing termasuk saya.
Dalam tidur nyenyak mereka, semua orang pasti memiliki mimpi yang menjadi bunga tidur mereka... Baik mimpi yang mereka sukai ataupun mimpi yang membuat orang gelisah dalam tidur mereka. Namun kebanyakan mimpi datang karna hasil dari akrivitas kita sehari-hari, walaupun demikian mimpi yang datang juga terkadang memberikan suatu tanda atau sesuatu yang menjadi akan nyata suatu kelak, bahkan akan nyata setelah orang tersebut bangun...tidak banyak juga irang mengalami mimpi yang bergantian dan berbeda-beda dalam satu kali tidur...


Kamis malam. seperti biasanya, saya meninggalkan semua kesibukan saya dan kembali untuk beristirahat. setelah beberapa jam dalam tidur, mimpi-mimpi pun datang menghapiriku... namun mimpi kali ini aneh dan terlihat nyata, hampir sama seperti mimpi saya beberapa tahun silam, yaitu PERANG namun bukan PERANG BIASA...
Kebanyakan dari mimpi saya, merupakan bagian dari aktivitas yang saya lakukan dalam sehari, namun tidak semuanya...

Mimpi ini bukan bagian dari aktivitas saya... sebelum tidur, saya tidak melakukan aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan keminculan mimpi ini (Perang), saya tidak bermain Game perang (Biasanya sebelum tidur saya sering memainkannya), saya tidak meninton Film yang berhubungan dengan Kerajaan atau perang, namun kali ini mimpi ini, benar-benar berbenda...
MIMPI INI MERUPAKAN MIMPI YANG BERHUBUNGAN PERANG MANUSIA DENGAN IBLIS...saya turut serta dalam perang tersebut...

Dalam sebuah kerajaan GEREJA, ada sebuah istana yang cukup besar, didalamnya berkumpul semua gereja-geraja (geraja=orang itu sendiri). melakukan aktivitas seperti manusia biasa, pakaian mereka bukan model pakaian sekarang (2011) tapi model pakain zaman dulu yang besar-besar dan kebanyakan berwana coklat keemasa. Istana ini, tidak dimiliki oleh seorang raja atau khusu keluarga kerajaan, namun milik semua Gereja dan dipimpin seorang laki-laki yang kira-kira berumuran 40 thn, memimpin seperti raja namun bukan raja...Semua Gereja sudah siap sewaktu-waktu dalam melakukan perlawanan terhadap iblis...

Saat Setan datang menyerang dengan ribuan pasukannya...Kelihatan dari jauh para setan-setan itu datang dengan ribuan pasukan dan datang dengan berkuda berusaha mendekati Istana dengan kebencian dan sukaria (Walaupun terlihat dari jau, dalam mimpi saya, mereka datang dengan wajah sangat serius)...Istana Gereja berhasil di masuki... kami berusaha melawan dan membinasakan setiap setan yang menyerang kami... namun mereka sangat pintar dan licik, terkadang saat melakukan perkelahian antar satu gereja dengan satu iblis, iblis melakukan tipu muslihatnya, terkadang menghilang atau menembud dinding saat diserang kemudian muncul dengan ejekan-ejekan lalu kembali menyrang...

Kami membuat beberapa perangkap (Sorry sedikit Lupa), perangkap untuk membuat iblis lengah dan terjatuh lalu menyerang mereka...
Didalam Istanah yang besar dan Terlihat seperti terbuat dari tanah liat, Gereja yang berperang hanyalah laki-laki dewasa saja...

Saat Perang sedang berlangsung, Entah kenapa saya tetap tanang dan yakin akan menang, tidak ada ketakutan sama sekali...

Lalu beberpa pasukan kepercayaan sang pemimpin, berusaha menyelamatkan orang-orang lainnya... dan saya ikut dalam misi itu, kami masuk ke sebuah ruangan tertutup lalu disana di penuhi oleh orang-orang dewasa, perempuan dan anak-anak... ---sesuatu yang harus saya ingat saat bangaun pagi dan samapi saya menulis artikel ini adalah--- saat dalam ruangan itu, Sang Pemimpin duduk diantara Gereja-gereja lainnya, dia memegang sebuh cawan yang terbuat dari logam (saya tidak tau itu logam atau apa, yang jelas tidak terbuat dari Kayu, Plastik ataupun kaca sesuatu yang bahannya menyerupai SENG) berwarna Perak Coklat Keemasang, lalu kemudian Menangsi sambil memegang erat-erat Cawan itu dan menempelkannya di wajahnya, saat dia menangis salah seorang Geraja menenangkannya namun tidak mengeluarkan satu katapun, kami semua bingung melihatnya seperti itu terutama saya dan Gereja yang jabatannya sedikit tinggi yang ada di dekat sang pemimpin (Gereja yang berusaha menenagkannya)...dalam tangisannya, dia Berkat "Mengapa selama ini saya tidak mempercayai-Nya, tidak mau mengakui-Nya selalu mengabaikan-Nya (saat dia berkat seperti itu, Gereja tadi dan orang yang ada dalam ruangan itu termasuk saya, menganggap sang pemimpin mulai menyembah berhala, semuanya meganggap kata-kata pemimpin itu adalah untuk cawan tadi)... DIA rela berkorban untuk saya, DIA mampu meberikannya untuk saya (saat mendengan dia berkata seperti itu, saya tau kalau yang ia maksud adalah TUHAN YESUS KRISTUS).. setelah itu saya terbangun dari mimpi itu...

saat mengingat mimpi itu, saya tidak takut sedikit pun, saya malah merasa santai, saya merasa saya berhasil melalui perang tadi...INI BENAR-BENAR mimpi saya yang saya mimpikan, bukan karangan maupun hasil ilusinasi Fantasi yang saya buat kemudian saya tuangkan dalam sebuah artikel....

Mimpi yang hampir sama, juga terjadi beberapa tahun yang lalu, namun PERANG berlangsung di sebuah tempat yang tidak ditumbuhi tanaman, tidak ada rumah, yang ada hanyalah gunung-gunung kecil setingga manua, rumah, maupun setinggi pohon yang terbuat dari tumpukan-tumpukan tanah yang keras berwarna kecoklatan...

PERANGnya sama, antara mausia dengan setan, tetapi dari pihak kami, banyak sesuatu seperti burung merpati raksasa yang ikut membantu kami, entah itu manusi yang memiliki sayap besar berwarna putih atau hanya benar-benar burung saya sedikit lupah...

SAYA TIDAK MENGERTI ARTI DARI MIMPI INI, NAMUN SAYA TAU, DARI SETIAP MIMPI YANG MENJADI BUNGA TIDUR KITA, PASTI SELALU ADA MAKNA DARI MIMPI ITU SENDIRI....

Biarkanlah mimpi ini tidak membawa dampak buruk dalam kalangan Geraja...dan Biarlah kita selalu siap sedia dalam berperang dengan Iblis, jangan lupa Doakan saya juga ya, supaya tidak akan pernah Berpaling...TUHAN YESUS MEMBERKATI...
I Tesalonika 5 : 18 --Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.--

Kejadian 40:5 ---Pada suatu kali bermimpilah mereka keduanya -- baik juru minuman maupun juru roti raja Mesir, yang ditahan dalam penjara itu -- masing-masing ada mimpinya, pada satu malam juga, dan mimpi masing-masing itu ada artinya sendiri.---

Yeremia 23:28 ---Nabi yang beroleh mimpi, biarlah menceritakan mimpinya itu, dan nabi yang beroleh firman-Ku, biarlah menceritakan firman-Ku itu dengan benar! Apakah sangkut-paut jerami dengan gandum? demikianlah firman TUHAN.--

Yeremia 23:32 ---Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan mereka yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, demikianlah firman TUHAN, dan yang menceritakannya serta menyesatkan umat-Ku dengan dustanya dan dengan bualnya. Aku ini tidak pernah mengutus mereka dan tidak pernah memerintahkan mereka. Mereka sama sekali tiada berguna untuk bangsa ini, demikianlah firman TUHAN.---

Efesus 5 : 20-21 --Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus.
1 Mei 2011
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM