SELALU ADA BERKAT

BERKAT YANG MISTERIUS
Hidup itu memang terkadang membuat kita bingung. Kadang senang, sedih, susah maupun duka sering muncul dalam hidup kita sehari-hari. Tidak menutup kemungkinan, dalam keadaan itu, kita sering mengeluh atas nasib yang menimpah kita, walaupun hanya bersungut-sungut dalam hati, kita sering menyalahkan Tuhan dalam keadaan yang tak kita kehendaki yang telah menimpa kita, tanpa berusaha untuk mencari arti dari rencana yang IA rancang untuk kita. Terkadang juga kita selalu mengucap syukur kepada-NYA atas apa yang terjadi dalam hidup kita...
Wahhh Artikel ini sudah lama saya ingin buat, namun selalu terhalang oleh kemalasan dan kesibukan...

Memasuki tahun 2011, entah mengapa, perasaanku terus merasa tak terbebani. Saya benar-benar merasakan bebanku tidak ikut dari tahun yang lalu, benar-benar sangat ringan. selalu merasa senang dan merasakan sesuatu yang besar akan terjadi pada saya tahun ini (2011). Sesuatu yang saya nanti-nantikan, walaupun saya sediri belum mengerti mengapa perasaan ini terus merasakan akan datangnya BERKAT YANG BEGITU BESAR, BERKAT yang MELIMPAH dari TUHAN untuk saya tahun ini. walaupun saya tidak tau apa itu.

Saya merasa, apa yang saya ingini selama ini akan terjadi, keinginan yang saya sendiri belum tau mungkin karna terlalu banyaknya keinginan itu sendiri.. ^_^

Saya terlahir dari keluarga sederhana, namun dari kecil, apa yang saya ingini selalu terkabulkan. TUHAN selalu menjawab setiap doa saya, walaupun terkadang saya tidak mengerti maksud dari beberapa jawaban dari-NYA.

Biarkankalah apa yang saya rasakan ini, dapat menjadi jalan dan tujuan hidup saya. selalu berusaha untuk menyenangkan hati-NYA dan menjadikan diri saya sendiri menjadi RUMAH DOA PRIBADI bagi setiap langkahku.....

Ketika kita selalu bersykur, dalam keadaan apapun kita, maka sukacita yang sempurna akan selalu kita rasakan setiap hari ketika satu kata itu yaitu syukur, selalu terucap dalam hati kita...dan hidup ini akan sangat terasa indah ketika SYUKUR selalu terucapa pada bibir kita...
INI BUKAN KAYALAN TETAPI NYATA DAN SAYA AKAN BERUSAHA UNTUK MENYEMPATKAN WAKTU MENCERITAKAN SETIAP BERKAT-BERKAT ITU WALAUPUN DALAM BENTUK ARTIKEL...

TUHAN YESUS MEMBERKATI......
I Tesalonika 5 : 18 --Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.--

II Tesalonika 2 : 13 --Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.--

Kolose 3 : 17 --Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.--

Efesus 5 : 20-21 --Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus.
9 Februari 2011
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM