mY FAVORITE

mY iDOL in The WorLd
Didunia ini saya banyak mengagumi orang yang benar-benar pantas untuk saya kagumi...saya selalu berharap agar banyak mengambil sesuatu yang baik dari mereka untuk saya gunakan dalam hidupku...

Inilah Idola-idola itu dari urutan yang..(saya tidak tahu mereka harus saya beri urutan yang ke berapa..!!) karena selai mereka, Idola no. 2 saya yang ada di dunia ini adalah PAPA & MAMA saya sendiri, karena merekalah yang benar-benar banyak memberikan segalanya untuk saya dan dari merekalah saya banya belajar untuk hidup...selain mereka, saya mempunyai Idola yang saya urutkan di urutan paling pertama yaitu YESUS KRISTUS..
..AGNES MONICA...


Dia multi Talenta, dan Muncul di Layar Televisi atau di media Lainnya karena Prestasi Positif bukan karna sesuatu yang Negatif..dia mampu menjaga hidupnya..

..JEFRY S TJANDRA..


Saya suka lagu-lagunya yang Worship...benar-benar penuh dengan penyembahan...saya lebih banyak mendengarkan lagu-lagunya ketimbang harus mendengarkan musick secular.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung... TYM